FB Messi Langsung Gaet 7 Juta Teman

FB Messi Langsung Gaet 7 Juta Teman
FB Messi Langsung Gaet 7 Juta Teman
BARCELONA - Pemain-pemain sepak bola kenamaan sudah banyak yang bersentuhan dengan situs jejaring sosial macam Facebook dan Twitter. Bahkan, komentar yang mereka tulis di situs jejaring sosial itu kerap menjadi sumber berita di media. Tapi, Lionel Messi rupanya termasuk pemain yang telat mengakrabi situs pertemanan tersebut.

Bintang tim nasional Argentina dan Barcelona baru memiliki akun Facebook pada Rabu lalu (6/4). Respon fans atas diluncurkannya akun Messi tersebut sungguh luar biasa. Hanya dalam beberapa jam saja, pesepakbola 23 tahun itu sudah mengumpulkan teman sebanyak 7 juta orang! Dalam tulisan perdananya sebagai status di Facebook, Messi menulis, "Saya sangat senang! Sejak sekarang kita akan lebih erat dihubungkan melalui Facebook!" demikian seperti dikutip Associated Press.

Dengan masuknya Messi sebagai salah satu Facebooker, kini Messi juga bergabung dengan rekannya di Barcelona. Di antara yakni para penggawa Barcelona yang sudah memiliki akun di Facebook antara lain Andres Iniesta, Gerard Pique, David Villa dan Pedro Rodriguez.

Jalinan pertemanan juga terbukti menghilangkan sekat persaingan. Terbukti, Messi juga berteman dengan rivalnya di Liga Primera, yakni Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid asal Portugal juga sudah memiliki banyak fans di dunia maya.

BARCELONA - Pemain-pemain sepak bola kenamaan sudah banyak yang bersentuhan dengan situs jejaring sosial macam Facebook dan Twitter. Bahkan, komentar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News