Wozniacki Hapus Trauma Tanah Liat

Wozniacki Hapus Trauma Tanah Liat
Wozniacki Hapus Trauma Tanah Liat
CHARLESTON - Musim turnamen di lapangan tanah liat menyisakan memori buruk bagi Caroline Wozniacki. Petenis Denmark yang masih bertengger di puncak peringkat WTA (Asosiasi Tenis Putri) itu musim lalu mengalami cedera saat menjalani laga pertama di Charleston Terbuka, Amerika Serikat (AS). Tapi, Wozniacki sukses menghapus trauma tersebut di turnamen yang sama musim ini.

Wozniacki melangkah mulus ke babak ketiga Charleston Terbuka yang berlangsung di lapangan tanah liat hijau. Tanpa banyak mengalami kesulitan, dia menang 6-1, 6-1 atas petenis kualifikasi Irina Falconi (AS).

"Saya merasa enak main di atas lapangan tanah liat, ini amat menakjubkan. Selalu menakjubkan memulai pertandingan di sini," kata Wozniacki yang menyandang status unggulan utama di turnamen tersebut.

Pada turnamen tahun lalu, Wozniacki terpaksa mundur di semifinal. Saat itu, dia melawan petenis Rusia Vera Zvonareva. Saat kedudukan 5-2 untuk Zvonareva, Wozniacki mengundurkan diri karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat main di lapangan tanah liat.

CHARLESTON - Musim turnamen di lapangan tanah liat menyisakan memori buruk bagi Caroline Wozniacki. Petenis Denmark yang masih bertengger di puncak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News