Morning Whistle Kukuh Bertengger di Puncak Klasemen Seri Pertama Liga Tenis Meja Indonesia

Morning Whistle Kukuh Bertengger di Puncak Klasemen Seri Pertama Liga Tenis Meja Indonesia
Suasana turnamen seri pertama Liga Tenis Meja Terry Palmer Indonesia (LTMTPI) di GOR Singgasana Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/3/2023). Foto: dok Humas LTMTPI

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Morning Whistle kokoh bertengger di peringkat pertama klasemen beregu putra dan putri pada seri pertama Liga Tenis Meja Terry Palmer Indonesia (LTMTPI) di GOR Singgasana Bandung, Jawa Barat pada Kamis (9/3/2023).

Christin Ferliana dan kawan-kawan mengawali menempatkan PTM milik Wilson Pesik di peringkat pertama ini dengan tampil tanpa terkalahkan dalam lima laga. Sayangnya, tim asuhan Yopie Warsono ini gagal melengkapinya penampilan setelah kalah melawan Asian All Star dengan skor 2-3.

"Alhamdulilah Morning Whistle bisa menempati peringkat pertama pada Liga Seri Pertama tanpa mengalami kekalahan meski harus melalui pertarungan ketat. Dan, kami akan berusaha mempertahankan gelar ini pada Seri Kedua di Surabaya pada Juni 2023 nanti," kata Christin Ferliana, peraih perak dan perunggu SEA Games 2005 Filipina yang ditemui usai pertandingan. 

Kesuksesan Christin Ferliana dan kawan-kawan dilengkapi Tim putra Morning Whistle yang diperkuat peraih perunggu Paralimpiade 2021 Tokyo, David Yacob. 

Di laga penentuan menghadapi PTM Sukun yang berlangsung hingga Jumat (10/3/2023) dini hari, Triono tampil sebagai penyelamat dengan mengalahkan Hafid dengan skor 3-1(12-10, 7-1, 11-5, 11-6). Kemenangan ini sekaligus membawa Morning Whistle unggul 3-2 atas Sukun.

"Morning Whistle dan PTM Prima Nusantara memang sama-sama meraih 6 kemenangan dan 1 kekalahan. Tetapi, Morning Whistle menempati peringkat pertama karena mengalahkan Prima Nusantara. Istilahnya unggul head to head. Tetapi, Tim Beregu Putra PTM Best menjuarai Seri Pertama dan Asian Stars menjadi juara di beregu Putri," jelas Sekjen Liga Tenis Meja Indonesia, Hendra Darmawan. 

"Saya senang bisa menjadi penentu Morning Whistle menempati posisi peringkat pertama," kata Trino yang mengaku tampil lebih ngotot. 

"Saya tidak menduga Morning Whistle merajai beregu putra dan putri di Seri Pertama. Luar biasa perjuangan anak-anak," kata Manajer PTM Morning Whistle, Jopie Warsono. 

Morning Whistle kukuh bertengger di peringkat pertama klasemen beregu putra dan putri pada seri pertama Liga Tenis Meja Terry Palmer Indonesia (LTMTPI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News