Mosley Akui Pakai Doping

Mosley Akui Pakai Doping
Mosley Akui Pakai Doping
NEW YORK - Karir Shane Mosley tercoreng. Catatan fenomenal sebagai salah seorang yang mampu mengalahkan Oscar de la Hoya, ternyata, diraih dengan jalan salah. Dia mengaku menggunakan doping sebelum pertarungan kelas menengah ringan pada 2003.

Pengakuan itu diberikan Mosley kepada dewan juri yang memeriksanya pada 2003. Kepada mereka, dia mengaku menyuntikkan EPO beberapa saat menjelang pertarungan melawan De la Hoya.

Pengakuan itu terkuak setelah hakim Susan Illston dari pengadilan distrik di New York mengizinkan pelansiran dokumen tersebut Rabu pekan lalu. Berikutnya, New York Daily News langsung memuatnya dalam salah satu tajuk mereka.

Meski mengakui menggunakan obat peningkat performa, dia menyangkal bahwa dirinya mengetahui obat-obatan tersebut dilarang untuk digunakan atau dalam kata lain ilegal. Pegacaranya, Judd Burstein, mengakui bahwa pernyataan yang diberikan Mosley itu sama dengan yang dipublikasikan sebelumnya.

NEW YORK - Karir Shane Mosley tercoreng. Catatan fenomenal sebagai salah seorang yang mampu mengalahkan Oscar de la Hoya, ternyata, diraih dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News