Motif Benci, Pelaku Pukul Mantan Gubernur Aceh

Motif Benci, Pelaku Pukul Mantan Gubernur Aceh
Motif Benci, Pelaku Pukul Mantan Gubernur Aceh
JAKARTA -- Kepolisian Daerah Nangroe Aceh Darusallam (NAD) hari ini telah melakukan penahanan terhadap M, pelaku pemukul mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Sebelumnya ia dibekuk pada Rabu (27/6) lalu di wilayah Gampong, Aceh.

Kepada polisi, M mengaku memukul karena rasa tak sukanya pada Irwandi. Ia tak menjelaskan secara detail, apa yang menyebabkan ketidaksukaan tersebut.

"Dalam pemeriksaan dan penyelidikan diketahui motifnya hanya ketidakpuasan dan ketidaksenangan dari pelaku kepada mantan gubernur," jelas Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Mochammad Taufik di kantor Humas Polri, Jakarta, Jumat, (29/6).

Meski pelaku hanya mengaku tak suka, menurut Taufik, pihaknya akan terus motif lain dibalik pemukulan tersebut. "M itu masyarakat biasa bukan dari partai. Kejadian itu kan di luar pagar area pelantikan," lanjut Taufik.

JAKARTA -- Kepolisian Daerah Nangroe Aceh Darusallam (NAD) hari ini telah melakukan penahanan terhadap M, pelaku pemukul mantan Gubernur Aceh, Irwandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News