Motif Idha-Harahap ke Negeri Jiran Masih Misterius

Motif Idha-Harahap ke Negeri Jiran Masih Misterius
Motif Idha-Harahap ke Negeri Jiran Masih Misterius

jpnn.com - JAKARTA - Meski sudah dipulangkan dan dinyatakan tak terlibat narkoba di Kuching, Sarawak, Malaysia Timur, motif kepergian AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka Harahap berangkat ke Negeri Jiran tanpa izin, masih misterius. Polri masih terus menggali motif dua anggotanya yang sempat digarap Polis Diraja Malaysia karena dugaan narkoba.

"Kita belum dapat keterangan pasti, bagaimana dan apa alasan atau motif datang ke sana (Kuching). Itu yang kita gali," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Rabu (10/9).

Kata Boy, Divisi Propam Polri masih terus melakukan penelusuran. "Karena ke Kuching itu perjalanan luar negeri. Di sini akan diungkap lebih jauh apa motif seseorang melakukan perjalanan itu," paparnya.

Idha dan Harahap saat ini sudah dibawa ke Polda Kalbar untuk diproses lebih lanjut. Divisi Propam Polri tetap memback up proses yang akan ditangani Polda Kalbar.

"Keberadaan dia di Kuching, saja itu sudah masuk pelanggaran. Itu jadi perhatian tim Mabes Polri dan Polda Kalbar yang sudah dibentuk," imbuh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie, Rabu (10/9) di Mabes Polri. (boy/jpnn)


JAKARTA - Meski sudah dipulangkan dan dinyatakan tak terlibat narkoba di Kuching, Sarawak, Malaysia Timur, motif kepergian AKBP Idha Endri Prastiono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News