Motivasi Aktivis Kampus, Ketua MPR: Masa Depan Milik Generasi yang Optimistis

Motivasi Aktivis Kampus, Ketua MPR: Masa Depan Milik Generasi yang Optimistis
Ketua MPR Zulkifli Hasan menjadi Pembicara kunci Latihan Kepemimpinan Nasional Yayasan Rumah Kepemiminan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan hadir menjadi Pembicara kunci Latihan Kepemimpinan Nasional Yayasan Rumah Kepemiminan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Sebanyak 200 peserta pelatihan adalah aktivis mahasiswa berprestasi dari 7 PTN Unggulan yakni UI, UGM, ITS, IPB, USU, Unhas dan ITB.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Indonesia masa depan adalah optimisme anak-anak muda hari ini.

"Indonesia memang belum sempurna, tapi negeri ini layak diperjuangkan. Anak-anak muda jangan pernah kehilangan harapan,” katanya.

Ia kembali menegaskan bahwa wajah Indonesia masa depan adalah optimisme anak anak muda hari ini

"Generasi optimistis tidak menyerah melihat persoalan, tapi bangkit dan siap memperjuangkan kebaikan untuk negerinya," ujarnya.

Aktivis mahasiswa juga antusias menyampaikan pendapatnya pada Ketua MPR. Andri mahasiswa asal Unhas menyampaikan harapannya untuk Ketua MPR.

"Sebagai mahasiswa saya ingin menjadi bagian dari perubahan sekaligus menjaga Pancasila. Saya berharap bapak sebagai Ketua MPR bisa memberikan motivasi,” ujarnya.

Ketua MPR Zulkifli Hasan hadir menjadi Pembicara kunci Latihan Kepemimpinan Nasional Yayasan Rumah Kepemiminan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News