Motivasi Sang Ketum PSSI di Pelepasan Timnas

Motivasi Sang Ketum PSSI di Pelepasan Timnas
Suasana pelepasan timnas di Makostrad. Foto: Amjad/Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games Kuala Lumpur 2017 resmi dilepas  Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Makostrad, Jakarta Pusat, Kamis (10/8) malam.

Total ada 25 pemain timnas yang hadir dalam pelepasan tersebut. Selain timnas sepak bola, ada juga timnas futsal putri yang berjumlah 14 pemain.

Edy dalam sambutannya sempat memutarkan video yang ditujukan untuk membakar semangat pemain. Mulai dari video tentang pentingnya doa, sampai dengan video heroik seorang atlet yang berjuang habis-habisan dalam sebuah lomba meski cedera.

"Saya putar ini karena untuk memtovasi pemain, untuk selau percaya dengan kekuatan doa dan harus berjuang habis-habisa karena mereka ada pejuang Indonesia di medan perang bernama SEA Games," katanya, disambut kata siap oleh pemain.

Sesi tersebut berlangsung cukup panjang, sebelum ditutup dengan prosesi yang sakral. Setiap pemain diminta untuk mencium bendera merah putih diiringi dengan puisi yang menggugah emosi. (dkk/jpnn)

 


Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games Kuala Lumpur 2017 resmi dilepas  Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Makostrad, Jakarta Pusat, Kamis (10/8)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News