Moto3 San Marino: Terjatuh di Sirkuit Misano, Pembalap Indonesia Gagal Curi Poin

Moto3 San Marino: Terjatuh di Sirkuit Misano, Pembalap Indonesia Gagal Curi Poin
Mario Suryo Aji. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji gagal mencuri poin di GP Moto3 San Marino setelah terjatuh di lintasan, Minggu (4/9).

Insiden itu memperparah kondisi cedera bahu Mario.

Hasil pemindaian Sinar X di pusat medis Sirkuit Misano tidak menunjukkan adanya retakan di tulang pembalap Honda Team Asia itu.

Mario sudah terlebih dahulu menahan rasa sakit pada bahunya ketika menjalani kualifikasi ketika mengamankan posisi start P23.

Cedera itu dia dapat ketika berlatih pada pekan lalu, dan diperparah saat terjatuh di FP1 pada Jumat hingga sempat diragukan untuk tampil balapan.

"Mario menjalani start yang brilian, membalap di posisi ke-17. Dia tampil menekan untuk meraih poin hari ini, tetapi sayangnya dia mengalami kecelakaan hebat," ungkap manajer tim Hiroshi Aoyama dikutip laman resmi Honda Team Asia.

"Awalnya, kami sedikit khawatir, tetapi dia baik-baik saja. Pekan depan kami akan cek kondisi fisiknya di Barcelona, terutama di bahunya yang cedera."

Mario saat ini masih menghuni peringkat 26 klasemen dengan koleksi lima poin.

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji gagal mencuri poin di GP Moto3 San Marino setelah terjatuh di lintasan, Minggu (4/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News