MotoGP 2023: Marc Marquez Bikin 'Ulah', Jorge Martin Bereaksi Keras

MotoGP 2023: Marc Marquez Bikin 'Ulah', Jorge Martin Bereaksi Keras
Marc Marquez (Repsol Honda) menghampiri Miguel Oliveira (Cryptodata RNF) setelah terlibat tabrakan pada MotoGP Portugal 2023. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo.

jpnn.com - Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin masih belum menerima 'ulah' yang dilakukan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP Portugal 2023.

Marquez diketahui menabrak motor Miguel Oliveira (CryptoData RNF) pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algavre, Portimao, Minggu (26/3/2023).

Akibat insiden itu, Marquez dan Oliveira sama-sama terpelanting dan tak bisa menyelesaikan perlombaan.

Menurut Martin, Marquez sudah sering berulah seperti itu.

Martin, bahkan nyaris menjadi korban tabrakan tersebut. Beruntung, dia bisa menghindar, sedangkan Oliveira diseruduk oleh motor yang ditunggangi Marquez.

Tak lama setelah peristiwa itu, Marquez langsung meminta maaf kepada Oliveira. Namun, Martin merasa maaf saja tidaklah cukup.

"Ini bukan kali pertama dia (Marc Marquez, red) melakukan itu. Permintaan maaf kepada pembalap lain dan publik sudah tidak cukup lagi."

"Dia harus berhati-hati karena ini kali kedua dia mengganggu balapan saya, dan saya tidak pernah melakukan hal yang sama kepadanya," kata Martin dilansir Motosan.

Jorge Martin masih belum menerima 'ulah' yang dilakukan Marc Marquez (Repsol Honda) pada MotoGP Portugal 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News