MotoGP 2024: Trackhouse Datang, Oliveira dan Fernandez Akhirnya Tenang

MotoGP 2024: Trackhouse Datang, Oliveira dan Fernandez Akhirnya Tenang
Tim satelit Aprilia akhirnya dapat sokongan dari Trackhouse Racing. Foto: Aprilia

jpnn.com, JAKARTA - Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akhirnya bisa merasa tenang untuk berlaga pada musim MotoGP 2024, setelah tim mereka kedatangan sponsor utama, Trackhouse Racing.

Tim satelit Aprilia itu baru saja menandatangani kerja sama dengan Trackhouse Racing, setelah pemodal sebelumnya CryptoDATA dicoret oleh Dorna Sports.

Kedua pembalap akan mengendarai Aprilia RS-GP dengan beberapa pembaruan.

“Kami sangat senang menyambut Trackhouse di MotoGP. Kami tahu tim baru ini sangat cocok untuk olahraga kami. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka tahu cara menang dan datang dengan kepribadian yang hebat,” kata bos Dorna Sports Carlos Ezpeleta dalam keterangannya, Jumat (8/12).

Ezpeleta menambahkan kehadiran tim independen yang solid dan disertai dengan keahlian teknis dari tim pabrikan akan makin menambah nilai kompetitif di ajang balap motor kelas utama tersebut.

“RS-GP adalah sepeda motor yang hebat. Kombinasi pendekatan motor, pabrikan, dan Trackhouse dengan tim ini ialah sesuatu yang sangat menarik bagi penggemar MotoGP,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, iti bukan kali pertama bagi tim independen asal Amerika Serikat tersebut untuk mengikuti kompetisi balap.

Sebelumnya, Trackhouse Racing juga pernah mengikuti dan sukses di seri Piala NASCAR.

Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akhirnya bisa merasa tenang untuk berlaga pada musim MotoGP 2024, setelah tim mereka kedatangan sponsor utama, Trackhouse

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News