MotoGP Indonesia 2023 Sukses Digelar, Dirut Pertamina Berpesan Begini

MotoGP Indonesia 2023 Sukses Digelar, Dirut Pertamina Berpesan Begini
Ajang Grand Prix of Indonesia 2023 selama tiga hari yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok sukse digelar. Foto: Pertamina

jpnn.com, LOMBOK - Ajang Grand Prix of Indonesia 2023 selama tiga hari yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok sukse digelar.

Ajang balap internasional itu dengan kemenangan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team. 

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati memberi apresiasi atas dukungan seluruh pihak untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023. 

“Kami harap dukungan Pertamina bisa membawa olahraga motorsport dalam gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia ini sukses dan torehkan prestasi bagi Indonesia sebagai penyelenggara ajang internasional,” ujarnya. 

Ajang ini tak hanya menjadi pesta olahraga balap, tetapi bisa memberi dampak positif untuk ekonomi, termasuk pengusaha lokal dan menarik minat wisatawan. 

Sebelum balapan berlangsung, Nicke bersama sejumlah jajaran Pertamina Group juga menyempatkan untuk berkunjung ke area Pit Lane Walk di Pertamina Mandalika International Circuit.

Nicke menyemangati beberapa tim, termasuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team dan tim VR46. 

“Tadi saya juga sempat berkunjung ke sejumlah tim balap dan mereka mengatakan balapan di Pertamina Mandalika International Circuit selalu berkesan,” katanya. 

Ajang Grand Prix of Indonesia 2023 selama tiga hari yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok sukse digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News