Motor 'Adu Banteng', Dua Pengendara Terkapar

Motor 'Adu Banteng', Dua Pengendara Terkapar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, SERANG - Dua pengendara terkapar dan sempat tak sadarkan diri, setelah sepeda motor yang mereka kendarai terlibat 'adu banteng' di Jalan Raya Syekh M Nawawi Albantani, tepatnya Kampung Gowokmasjid, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Senin (23/9).

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Bermula saat pengendara motor Yamaha Jupiter MX nopol A 4069 GV yang belum diketahui identitasnya melaju kencang dan diduga melawan arus. Saat tiba di lokasi kejadian, motor Jupiter MX tersebut menabrak motor Yamaha Mio Soul nopol  A 3781 MA yang dikemudikan oleh Muhammad Galih Tawakal.

“Pengendara motor Jupiter MX diduga melawan arus. Lalu terlibat tabrakan dengan pengendara motor lainnya yang melaju dari arah Boru menuju Palima,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman CP.

Kecelakaan tersebut membuat kedua pengendara terpental. Warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut menghubungi petugas kepolisian. “Kedua pengendara mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSU Provinsi Banten,” katanya.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut dievakuasi ke kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota. “Kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan,” katanya. (mg05/nda/ira)

Kecelakaan melibatkan pengendara motor Yamaha Jupiter MX nopol A 4069 GV dan Yamaha Mio Soul nopol A 3781 MA.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News