Motor Custom Indonesia Terbaik Ketiga King Motor Bike Expo di Italia

Motor Custom Indonesia Terbaik Ketiga King Motor Bike Expo di Italia
Motor custom Indonesia 'Tosan Adji' karya kolaborasi Lufti Ardika dengan Andhika Pratama masuk dominasi di motor Bike Expo 2019 di Italia. Foto: Suryanation Motorland.

jpnn.com, VERONA - Pesta penggila motor custom di Eropa - Motor Bike Expo yang berlangsung di Veronafiere, Verona, Italia, memberi tempat spesial bagi motor buatan builder Indonesia hasil kolaborasi tangan Lufti Ardika dengan Andhika Pratama.

Motor custom Indonesia yang disebut 'Tosan Adji' itu berhasil terpilih menjadi 3 besar The King of Motor Bike Expo 2019.

Sebelumnya tim panitia memilih 10 motor terbaik dari beberapa garage untuk kemudian dilakukan penilaian oleh dewan juri di depan para pengunjung.

“Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 yang kita bawa kali ini ternyata berhasil terpilih menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019. Ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan karena bisa membawa nama dunia custom Indonesia lebih dikenal di kalangan dunia custom internasional,” ujar Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto.

Sepuluh garage yang berhasil masuk menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019 antara lain; CMC Motorcycle, Suicide Customs, Radikal Chopper, Metal Bike Garage, Hazard Motorcycle, Abnormal Cycles, Gallery Motorcycles, Stile Italiano, Suryanation Motorland dan Creazy Dream Mallorca.

Motor Custom Indonesia Terbaik Ketiga King Motor Bike Expo di Italia
Motor custom Indonesia 'Tosan Adji' saat sesi penjurian King Motor Bike Expo 2019 di Italia.

Motor custom ikon Suryanation Motorland 2018 ternyata sukses memikat empat juri kawakan meliputi Shinya Kimura dari Chabot Engineering, Fred Kodlin dari Kodlin Motorcycles, Cory Ness dari Arlen Ness Motorcycles dan Rai Drea yang merupakan perwakilan dari produsen motor legendaris Harley-Davidson, untuk memberikan total 34 poin. .

Jumlah poin tersebut hanya kalah dari Suicide Customs yang berhasil menjadi The King of Motor Bike Expo 2019 dengan total poin 39 dan Abnormal Cycles yang mendapat poin terbanyak kedua.

Pesta penggila motor custom di Eropa - Motor Bike Expo 2019 di Italia, memberi tempat terbaik atas karya builder motor custom Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News