Motor Ducati Belum Jadi Jaminan Rebut Victory

Motor Ducati Belum Jadi Jaminan Rebut Victory
Motor Ducati Belum Jadi Jaminan Rebut Victory
BARCELONA- Tim Ducati tengah membidik hadiah ulang tahun kesepuluh sejak kali pertama naik podium di Barcelona. Satu decade silam, Ducati untuk kali pertama menempatkan pembalapnya di seri Barcelona.

jpnn.com - Kenangan manis itulah yang ingin diulangi pabrikan asal Italia tersebut. Sayangnya, jalan untuk mewujudkan misi tersebut terlihat sangat terjal. Sebab, performa motor Desmosedici dianggap masih jauh dari kata maksimal.

Salah satu jagoan Ducati, Nicky Hayden mengatakan, perubahan kecil yang dilakukan terhadap Desmosedici ternyata belum berjalan maksimal. Berbagai perubahan tersebut belum membuat Desmosedici bisa bersaing dengan motor tim lain.

“Jika kami harus jujur, kami belum mendapatkan perkembangan berarti  seperti yang kami harapkan. Saya harus mengatakan yang sebenarnya bahwa kami belum mendapatkan progress seperti keinginan kami,” terang Hayden seperti dilansir Crash, Jumat (14/3).

Pembalap asal Amerika Serikat (AS) tersebut menambahkan, bukan hanya dirinya yang merasa kurang sreg dengan performa motor. Andrea Divizioso yang merupakan rekan setim Hayden pun merasakan hal yang sama.

“Ada beberapa bagian yang diubah. Tentu saja itu sangat memberikan perbedaan. Namun, saya tidak melihat bahwa perubahan itu bisa membuat saya berkata “wow, motornya saat ini lebih bagus”. Memang masih diperlukan waktu. Pada satu titik, Anda belum pasti mendapatkan gelar juara dengan satu atau dua perubahan,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Adu Tajam Dzumafo-Hilton

BARCELONA- Tim Ducati tengah membidik hadiah ulang tahun kesepuluh sejak kali pertama naik podium di Barcelona. Satu decade silam, Ducati untuk kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News