Motor Guru SD Raib di Depan Rumah

Motor Guru SD Raib di Depan Rumah
Motor Guru SD Raib di Depan Rumah
BATAM - Sepeda motor Satria FU BP 6481 FE milik Zambri, 25, hilang digasak maling saat diparkir di depan rumah kontrakannya di Perumahan Masyeba Batuaji, Minggu (30/10) dini hari.

Pencurian sepeda motor guru salah satu SD di Nongsa itu berlangsung cepat. Korban memarkirkan sepeda motor yang baru tiga bulan dikreditnya itu sekitar pukul 02.00 WIB.  Sekitar pukul 05.00 WIB, Zambri baru tahu kalau sepeda motornya sudah hilang. "Padahal saya nggak tidur, karena main Laptop sampai pagi," ujar korban seperti dilansir Batam Pos.

Ceritanya, Zambri baru pulang dari acara ulang tahun adiknya. "Kami baru pulang dari Barelang ada acara ultah Rismawaty, adik saya. Motor itu saya parkir di depan rumah dan kunci stang," ungkap pemuda asal Tanjung Balai Karimun itu.

Zambri mengaku tak tahu siapa yang mengambil sepeda motornya karena malam kejadian, di lokasi perumahan mereka memang ramai dengan acara ulang tahun."Banyak juga sepeda motor orang lain yang parkir di depan rumah," ungkap Rismawaty, yang ikut menemani kakanya membuat laporan di Polsek Batuaji, Minggu (30/10).

BATAM - Sepeda motor Satria FU BP 6481 FE milik Zambri, 25, hilang digasak maling saat diparkir di depan rumah kontrakannya di Perumahan Masyeba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News