Dept Collector Nyaris Dibakar Nasabah

Dept Collector Nyaris Dibakar Nasabah
Dept Collector Nyaris Dibakar Nasabah
ARGA MAKMUR - Jika tak cepat melarikan diri, mungkin maut akan menjemput Kendi Malau (26) Warga Karang Anyar I Arga Makmur yang bertugas sebagai Penagih Hutang (Dept Colllector) salah satu koperasi swasta. Ia nyaris saja dibakar oleh lelaki berinisial AG warga Gunung Besar Arga Makmur sekitar pukul 20.00 WIB Sabtu (29/10) lalu.

Sebelum dibakar, korban yang berniat menagih cicilan yang sudah menunggak 2 bulan tersebut sempat dipukul sebanyak 3 kali di bagian kepala menggunakan helm hingga korban roboh. Kejadian ini terjadi di ruang tamu rumah AG. 

Kapolres BU, AKBP Harries Budiharto melalui Kabag Ops AKP Slamet Ady Purnomo, menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan pada pelapor. Kejadian berawal ketika pelaku berniat mengambil cicilan yang dijanjikan AG akan dibayar Sabtu lalu.

Diduga karena belum memiliki uang untuk membayar hal tersebut, keduanya lantas terlibat debat mulut dan AG mulai berbicara dengan nada tinggi. Tiba-tiba AG langsung melempar helm yang ada di sampingnya dan mengenai wajah korban.

ARGA MAKMUR - Jika tak cepat melarikan diri, mungkin maut akan menjemput Kendi Malau (26) Warga Karang Anyar I Arga Makmur yang bertugas sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News