ABG Dicabuli 5 Pemuda

ABG Dicabuli 5 Pemuda
ABG Dicabuli 5 Pemuda
BALIKPAPAN - Para orang tua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak mereka terutama yang masih dalam masa pertumbuhan alias anak baru gede (ABG). Seorang gadis bau kencur berusia 13 tahun sebut saja Tika dicabuli 5 orang remaja. Para pemuda itu juga masih bau kencur, sebagian masih berstatus pelajar SMP.

Perbuatan tak terpuji itu kepergok ibu korban yang memang sedang mencari putrinya ini. Tak ayal, ibu korban kaget bukan kepalang melihat putrinya dikerubuti 5 laki-laki di kawasan Jl  Panorama tak jauh dari klinik Pertamina di sebuah lapangan rumput yang cukup gelap, Kamis (26/10) lalu sekira pukul 18.30 Wita.

Tak terima dengan perlakuan bejat tadi, keesokan harinya sang ibu mengadukan ke Polsek Balikpapan Utara. Tika kemudian menceritakan kejadian yang menimpa dirinya, lantas laporannya dilanjutkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Balikpapan.

Usai dilakukan visum dan meminta keterangan seputar identitas pelaku, polisi berhasil menciduk kelima orang pelaku di rumahnya masing-masing. Dua pelaku di antaranya masih berstatus pelajar SMP di Balikpapan, sedangkan tiga lainnya sudah putus sekolah.

BALIKPAPAN - Para orang tua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak mereka terutama yang masih dalam masa pertumbuhan alias anak baru gede

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News