Biduan Dibunuh di Kamar Hotel

Biduan Dibunuh di Kamar Hotel
Biduan Dibunuh di Kamar Hotel
MEDAN- Seorang biduan asal Kota Binjai ditemukan tewas di kamar nomor 31 Hotel Garuda, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu malam (29/10) pukul 23.30 WIB. Korban yang diketahui bernama Wulan Maristania (18), warga Jalan Medan Binjai KM 15 Gang Kenduri, Diski, ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan lima luka tusukan di leher kiri dan dua tusukan di bagian dada.

Atas penemuan jasad tersebut, selanjutnya korban dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Pirngadi Medan, Minggu pagi (30/10) pukul 04.30 WIB guna menjalani otopsi.

Menurut adik korban, Nadia Kartika Sari (17), yang ditemui di ruang instalasi jenazah RSUD dr Pirngadi Medan, malam sebelum kejadian, korban sempat mengirimkan SMS ke HP nya. "Waktu itu saya lagi nyanyi di acara pesta sebagai biduan. Terus kakak saya SMS, dia nanya saya pulang apa nggak malam itu, karena rencananya kakak saya mau pergi sebentar," ujar Sari, sembari menangisi jasad kakaknya.

Namun saat Sari kembali ke rumah kontrakan mereka sekira pukul 01.00 WIB, kondisi rumah terkunci dan kuncinya dibawa korban. Sari selanjutnya mengirimkan SMS menanyakan keberadaan kakaknya, namun balasan yang didapat Sari bukan dari nomor kakaknya, melainkan nomor pacar kakaknya.

MEDAN- Seorang biduan asal Kota Binjai ditemukan tewas di kamar nomor 31 Hotel Garuda, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News