Motor Listrik Polytron Fox-R Terdaftar dalam Program Subsidi, Harganya jadi Sebegini

Motor Listrik Polytron Fox-R Terdaftar dalam Program Subsidi, Harganya jadi Sebegini
Motor listrik Polytron Fox-R. Foto: Polytron

jpnn.com - JAKARTA - Polytron Fox-R menjadi salah satu sepeda motor listrik yang masuk dalam program subsidi pemerintah.

Sebagai salah satu produk yang terdaftar dalam program subsidi pemerintah, Polytron Fox-R bisa didapat dengan harga Rp 13,5 juta dari sebelumnya Rp 20,5 juta.

Untuk di luar Jabodetabek,  motor listrik besutan perusahaan elektronik Polytron itu bisa didapat seharga Rp 14 juta dari sebelumnya Rp 21 juta.

Berdasarkan kebijakan pemerintah, masyarakat Indonesia berkesempatan mendapatkan subsidi motor listrik hingga Rp 7 juta hanya untuk 1 unit/KTP.  

Perwakilan Polytron EV Christopher A. Wirawan mendukung inisiatif pemerintah mempromosikan penggunaan motor listrik di Indonesia.

Terlebih lagi, inisiatif ini bertujuan sebagai solusi menjaga kualitas udara lebih baik. 

Program ini bertujuan mendorong penggunaan kendaraan zero emisi, sehingga dapat mengurangi dampak negatif pada kualitas udara dan kesehatan manusia.

"Dengan program subsidi, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program subsidi," kata Christopher kepada awak media, Kamis (21/9).

Polytron Fox-R menjadi salah satu sepeda motor listrik yang masuk dalam program subsidi pemerintah. Harganya jadi sebegini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News