Motor Listrik Polytron Fox-S Mengaspal, Harga Rp 9 Jutaan

Motor Listrik Polytron Fox-S Mengaspal, Harga Rp 9 Jutaan
Peluncuran Polytron Fox-S di Jakarta. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Polytron Indonesia meluncurkan motor listrik terbaru seharga Rp 9 jutaan (harga subsidi), yakni Polytron Fox-S.

“Hari ini, kami meluncurkan Polytron Fox-S yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional. Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp 9 jutaan off the road,” kata Commercial Director dari Polytron Tekno Wibowo, Senin (8/1).

Polytron Fox-S dibangun dari platform yang sama milik Fox-R. Perbedaannya ada di jangkauan, ground clearence, dan juga dudukan plat nomor yang lebih modern.

“Polytron Fox-S hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan penggunaan kecepatan hingga 70 km/h. Dengan kegunaan untuk mengantar anak sekolah, dan ke pasar,” ucap dia.

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas.

Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini.

Polytron Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan.

"Polytron bertanggung jawab penuh ketika baterai pengguna memiliki masalah. Pelanggan dapat dengan mudah mengajukan klaim penggantian baterai jika ditemui masalah," tambah Tekno.

Polytron Indonesia meluncurkan motor listrik terbaru seharga Rp 9 jutaan (harga subsidi), yakni Polytron Fox-S.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News