Motor Listrik Semakin Diminati, PT Tangkas Bakal Luncurkan 5 Showroom Baru

Motor Listrik Semakin Diminati, PT Tangkas Bakal Luncurkan 5 Showroom Baru
PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) bakal meluncurkan lima showroom baru di sejumlah daerah dalam waktu dekat. Ilustrasi Foto: Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) bakal meluncurkan lima showroom baru di sejumlah daerah dalam waktu dekat. Perusahaan tersebut ingin menggaet lebih banyak lagi pengguna motor listrik di Indonesia.

CEO dan Founder dari PT. Tangkas Agung Pamungkas mengatakan peluncurkan lima showroom itu dilakukan pada pekan ini.

"Dalam seminggu ini ada lima kota lagi yang mendaftar sebegai distributor di antaranya Kota Tegal, Semarang, Medan, Cimahi, dan Bekasi Timur," kata pria yang akrab disapa Don Papank itu dalam siaran pers, Rabu (8/2).

Don Papank menilai masyarakat mulai menyukai motor listrik.

"Dengan sendirinya masyarakat mulai sadar akan lingkungan. Karena Tangkas Motor Listrik seratus persen ramah lingkungan," jelas dia.

Di sisi lain, Don Papank menyebut pihaknya akan segera merilis salah satu tipe motor listrik yang bisa menempuh perjalanan Jakarta-Bandung dengan sekali isi daya atau jarak tempuh sekitar 150 kilometer.

Dia menerangkan semua tipe motor listrik Tangkas yang dijual tujuannya semakin mempermudah perjalan masyarakat.

Misalnya Tangkas Motor Listrik E6, dibekali baterai 72 Volt/20 AH dengan dimensi ringkas, yaitu panjang 170 cm, lebar 75 cm, dan tinggi 105 cm.

CEO dan Founder dari PT Tangkas Agung Pamungkas mengatakan peluncurkan lima showroom itu dilakukan pada pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News