Motor listrik Smoot Zuzu 2023 Sudah Bisa Dipesan, Terbatas!

Motor listrik Smoot Zuzu 2023 Sudah Bisa Dipesan, Terbatas!
Smoot Zuzu lansiran 2023. Foto: Smoot Zuzu

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum meluncurkan Smoot Zuzu, PT Smoot Motor Indonesia telah membuka keran pemesanan (pre-order) motor listrik tersebut.

Pemesanan Smoot Zuzu lansiran 2023 bisa dilakukan dengan booking fee Rp 1 juta khusus untuk daerah Jadetabek.

“Kami membuka Pre-order dengan jumlah unit yang terbatas dan lama waktu tunggu 3 bulan. Pre-Order dapat dilakukan melalui website smoot.id,” ujar Marketing Strategic PT Smoot Motor Indonesia Tbk Rizal Alexander, dalam siaran resmi.

Seri pertama Smoot Zuzu hadir dengan lima varian warna dengan penamaan rasa, seperti Boba (Hitam), Vanilla (Putih), Bubble Gum (Biru Muda), Lemon (Kuning), dan Mint (Tosca).

Dengan konsep itu diharapkan dapat merangkul semua kalangan khususnya para millennials dan Gen-Z yang suka tampil gaya namun tetap ramah di kantong mereka.

Smoot Zuzu 2023 dilengkapi dengan baterai 64V/21,5 Ah, rem cakram depan dan rem cakram belakang, meter display digital, motor listrik berdaya 1500 watt, suspensi depan hidrolik dan suspensi belakang hidrolik. Pertukaran baterai hanya perlu 9 detik.

Dengan kecepatan maksimal 60 kilometer per jam (km/jam), daya jangkau baterai Smoot Zuzu 2023 mencapai 60 kilometer.

Para pemilik tidak perlu mengisi baterai di rumah karena tinggal tukar baterai di lebih dari 800 titik SWAPPoin, yang telah tersebar melalui jaringan Alfamidi, Alfamart, dan Shell untuk area Jabodetabek.

Sebelum meluncurkan Smoot Zuzu, PT Smoot Motor Indonesia telah membuka keran pemesanan (pre-order) motor listrik tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News