Motor Pelaku Balap Liar Disita, Sukurin

Motor Pelaku Balap Liar Disita, Sukurin
Polres Mamuju mengamankan kegiatan kemasyarakatan seperti ibadah salat Tarawih dan Subuh, setelah melakukan patroli mobile di jumlah tempat atau objek vital, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, (24/4). Foto: ANTARA/M Faisal Hanapi

jpnn.com, MAMUJU - Polres Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, mengandangkan motor pelaku balap liar selama Ramadan.

Motor tersebut disita dan dikandangkan sampai Lebaran Idulfitri 1442 Hijriah.

"Iya ada kendaraan yang sudah kami tilang ditemukan langsung melakukan aksi balap liar. Motor tersebut disita dan dikandangkan," kata Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Sabtu (24/4).

Dia mengatakan, pemilik kendaraan yang disita diminta untuk melengkapi identitas kendaraan serta kelengkapan kendaraan sesuai dengan standar motor.

"Upaya pencegahan balap liar di bulan Ramadhan terus digencarkan Polres Mamuju dengan melakukan patroli mobile sistem dan stasioner pada sejumlah titik di Mamuju," katanya.

Dia menyampaikan, balap liar masih sering terjadi di Mamuju yang dilakukan oleh sejumlah remaja atau kelompok komunitas sepeda motor.

"Balap liar sangat meresahkan warga terutama bagi pengguna jalan, warga terganggu dengan kebisingan serta dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," katanya.

Polres Mamuju juga mengamankan kegiatan kemasyarakatan seperti ibadah salat Tarawih dan Subuh, setelah melakukan patroli mobile di jumlah tempat atau objek vital, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. (antara/jpnn)

Balap liar masih sering terjadi di Mamuju yang dilakukan sejumlah remaja atau kelompok komunitas sepeda motor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News