Motor Pengantar Produk Pasar Gotong Royong Ternyata Diinisiasi Prananda Prabowo

Motor Pengantar Produk Pasar Gotong Royong Ternyata Diinisiasi Prananda Prabowo
Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDI Perjuangan M Prananda Prabowo (berdiri dua dari kiri) saat hadir di Rakernas IV parpolnya, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9). Dokumen PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Media Pintar Perjuangan (MPP) menunjukkan Motor Pengantar Produk Pasar Gotong Royong ketika mereka hadir dalam Pameran Pangan Plus 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Adapun, pameran tersebut dibuat PDIP sebagai bagian kegiatan selama Rakernas IV partai itu yang dilaksanakan pada Jumat ini sampai Minggu (1/10).

Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital PDI Perjuangan M Prananda Prabowo menjadi pihak yang menginisiasi pembuatan Motor Pengantar Produk.

Putra Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri itu kemudian menugaskan Sumarna Triana Agusta untuk membuat program percontohan di wilayah DKI Jakarta.

"Sesuai intruksi dan arahan Mas Prananda Prabowo, Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital, kami diminta membuat program percontohan Motor Pengantar Produk Pasar Gotong Royong," kata Sumarna ditemui di area JIExpo, Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan layanan Motor Pengantar Produk telah diuji coba di Jakarta Selatan dan Pusat dengan jumlah pengemudi terdaftar sebelas orang.

"Kami melibatkan anggota Satuan Tugas (Satgas) PDIP sebagai pengemudi Motor pengantar Produk," kata Sumarna.

Dia menyebutkan Prananda ke depan menginginkan program Motor Pengantar Produk bisa diperluas sesuai kebutuhan masing-masing daerah.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) M Prananda Prabowo menjadi pihak yang menginisiasi pembuatan Motor Pengantar Produk (MPP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News