Motor Tabrak Truk Tronton, Dua Remaja Tewas, Dua Kritis

Motor Tabrak Truk Tronton, Dua Remaja Tewas, Dua Kritis
Korban kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Dua orang remaja kritis dan dua lainnya meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditunggangi menabrak truk tronton di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (4/12) sekirar pukul 21.00 Wib.

Berdasarkan informasi, keempat remaja tanpa identitas dengan ciri-ciri mengenakan sarung dan kopiah itu melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Setibanya di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang ditunggangi empat orang tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang melaju pelan di depannya.

Salah seorang warga setempat Hendra (30) mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Dia baru mengetahui kejadian setelah empat orang remaja tersebut tergeletak di jalan.

“Kalau awal kejadiannya saya tidak tahu. Yang saya tahu warga berlarian ke jalan untuk melihat kejadian tersebut,” ujarnya.

Ia menduga sepeda motor yang ditunggangi remaja tersebut melaju kencang dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga tidak melihat truk yang melaju pelan di depannya.

“Kondisi jalan yang gelap juga mungkin bisa jadi pemicu kecelakaan itu,” katanya.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian, satu unit tronton dan satu unit sepeda motor diamankan untuk dijadikan barang bukti. (dil)

Sepeda motor yang ditunggangi empat remaja menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News