Mou Intip Taktik Lawan

Mou Intip Taktik Lawan
Mou Intip Taktik Lawan
RIVALITAS Real Madrid dengan Barcelona membuat seringkali kedua tim dikaitkan, di ajang apapun. Di Liga Champions, mereka tidak mungkin bertemu sebelum final, tetapi beberapa media tetap saja mencoba mengorek potensi perseteruan kedua klub.

Di Liga Primera, Real sementara unggul. Setelah tiga musim terakhir selalu dikangkangi Barcelona, musim ini Real berpeluang mengakhiri dominasi rival abadinya itu. Real sudah menapakkan satu kaki di semifinal dan Barcelona harus melewati AC Milan dini hari tadi.

Nah, dini hari tadi ada dua pertandingan Liga Champions, selain Barcelona versus Milan ada juga Bayern Munchen melawan Olympique Marseille. Pertandingan mana yang wajib ditonton entrenador Jose Mourinho?

"Barcelona versus Milan merupakan pertandingan paling penting dan seru di perempat final, tetapi itu bukan pertandingan yang akan saya tonton. Saya lebih memilih pertandingan satunya," bilang Mourinho, kepada El Mundo Deportivo.

RIVALITAS Real Madrid dengan Barcelona membuat seringkali kedua tim dikaitkan, di ajang apapun. Di Liga Champions, mereka tidak mungkin bertemu sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News