Pemain Senior The Blues Egois

Pemain Senior The Blues Egois
Pemain Senior The Blues Egois
SUASANA ruang ganti Chelsea sudah mulai tenang sejak ditangani Roberto Di Matteo selaku caretaker manajer. Tetapi, benih-benih kekisruhan di ruang ganti Stamford Bridge, markas Chelsea, masih tersimpan di antara para pemain.

Bukan rahasia lagi bila para pemain senior di Chelsea punya kuasa besar. Bahkan, beberapa manajer mereka tersingkir karena digulingkan para pemain senior The Blues, julukan Chelsea. Korbannya adalah Luis Felipe Scolari yang dipecat pada Februari 2009 lalu dan Andre Villa Boas pada bulan lalu.

Mantan bek Chelsea Alex membeberkan beberapa intrik di ruang ganti yang membuat Chelsea gampang labil. "Saya lebih nyaman berada di PSG (Paris Saint Germain) ketimbang ke Chelsea. Skuad Chelsea terlalu banyak nama besar dan terlalu banyak ego," jelas Alex, kepada Daily Star.

Menurut dia, ada beberapa pemain yang merasa punya pengaruh lebih besar ketimbang lainnya. Mereka adalah beberapa pemain senior. Bek asal Brazil itu memang tidak menyebut nama, tetapi sesuai dengan rumor di berbagai media Inggris, sosok-sosok itu antara lain John Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Didier Drogba.

SUASANA ruang ganti Chelsea sudah mulai tenang sejak ditangani Roberto Di Matteo selaku caretaker manajer. Tetapi, benih-benih kekisruhan di ruang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News