Chelsea VS Benfica, Berharap Tuah Pelatih

Chelsea VS Benfica, Berharap Tuah Pelatih
Chelsea VS Benfica, Berharap Tuah Pelatih
LONDON--Prestasi terbaik Chelsea di Liga Champions adalah finalis pada 2008 di Stadion Luzhniki, Moskow. Ketika itu, yang duduk di kursi pelatih adalah Avram Grant yang berstatus sebagai manajer interim alias sementara menggantikan Jose Mourinho.

Lalu, musim berikutnya, Guus Hiddink, yang juga selaku pelatih sementara, menggantikan Luiz Felipe Scolari, menembus semifinal. Sekarang, Roberto Di Matteo berstatus pelatih sementara, akankah dia mampu melampaui Grant atau Hiddink?

Sebelum terlalu jauh mematok ambisi, sebaiknya Di Matteo fokus untuk meloloskan Chelsea ke semifinal. Berbekal kemenangan 1-0 pada first leg perempat final, mereka hanya butuh seri saat menjamu Benfica dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.45 WIB).

"Baru 50 persen pekerjaan kami selesai dan kualifikasi ditentukan dua gol. Kami memiliki posisi yang bagus, tetapi Benfica yang jauh dari kandangnya juga merupakan tim kuat yang sangat mengancam," bilang Di Matteo seperti dikutip Goal.

LONDON--Prestasi terbaik Chelsea di Liga Champions adalah finalis pada 2008 di Stadion Luzhniki, Moskow. Ketika itu, yang duduk di kursi pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News