Mou Malas Bicarakan Barca

Mou Malas Bicarakan Barca
Mou Malas Bicarakan Barca
MALAGA - Tanda-tandanya, el clasico di perempat final Copa del Rey bakal terealisasi. Real Madrid sudah mem-booking tiket kemarin. Sedangkan Barcelona hanya butuh memainkan laga formalitas di kandang Osasuna Jumat dini hari WIB (13/1) karena surplus empat gol tanpa balas atas Osasuna.

 

Real memastikan lolos setelah mengalahkan Malaga 1-0 di Estadio La Rosaleda. Los Merengues " sebutan Real " diuntungkan dengan error kiper Willy Caballero yang tidak sempurna menangkap tendangan relatif mudah Karim Benzema pada menit ke-72. Bola lepas dari dekapan Caballero dan bergulir melewati kedua kakinya.

 

Caballero pun terlihat frustrasi dengan memukul tanah. Sedangkan Benzema seolah tidak percaya mengingat dia baru pertama menyentuh bola sejak masuk menggantikan Gonzalo Higuain tiga menit sebelumnya. Itu sekaligus gol keempat Benzema dalam tiga laga terakhir Real.

 

Gol Benzema memastikan Real menang agregat 4-2. "Gol itu mungkin keberuntungan, tapi kami-lah yang mengontrol sepenuhnya permainan," kata gelandang bertahan Real Xabi Alonso kepada Marca.

 

MALAGA - Tanda-tandanya, el clasico di perempat final Copa del Rey bakal terealisasi. Real Madrid sudah mem-booking tiket kemarin. Sedangkan Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News