Mou Pastikan Higuain Tetap di Madrid

Mou Pastikan Higuain Tetap di Madrid
Mou Pastikan Higuain Tetap di Madrid
MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho membantah kabar hengkangnya pemain tim nasional Argentina, Gonzalo Higuain. Pelatih yang dijuluki The Special One itu memastikan bahwa Higuain akan tetap di Madrid meskipun mendapat rayuan tawaran dari klub lain.

Pria berkebangsaan Portugal itu menegaskan bahwa Higuin tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain berusia 24 tahun itu tidak akan dijual harga berapapun.

"Higuain tinggal di sini. Dia akan tinggal di Madrid karena saya tidak ingin dia pergi.. Dia memiliki kontrak yang sangat baik dan akan berjalan selama bertahun-tahun lebih," ujar Mourinho kepada ABC yang dikutip Goal, Minggu (6/5).

Kabar kepindahan Higuain terus-menerus berhembus. Ia diberitakan akan hengkang dari La Liga dan akan berlabuh Paris Saint-Germain. Apalagi, bintang Paris Saint-Germain Javier Pastore mengungkapkan bahwa awal pekan ini Higuain akan melakukan pembicaraan

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho membantah kabar hengkangnya pemain tim nasional Argentina, Gonzalo Higuain. Pelatih yang dijuluki The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News