Mou Resmi Pinang Wazza

Mou Resmi Pinang Wazza
Mou Resmi Pinang Wazza
KABAR sedang bingung dan marahnya Wayne Rooney, sepertinya membuat Jose Mourinho tertawa lebar. Kekesalan pemain berusia 27 tahun itu terhadap klubnya (Manchester United, Red) makin dikipas-kipasi oleh Mou. Dia bilang, kepindahan Rooney ke Chelsea mungkin saja terjadi.

 

Mourinho beberapa hari lalu sudah menjawab pertanyaan wartawan saat ditanya soal kabar Chelsea tengah membidik Rooney. Ketika itu, pelatih asal Portugal tersebut mengaku kalau dirinya memang tertarik pada sang striker, meski dia juga menyadari kalau si pemain masih terdaftar sebagai milik Manchester United.

Mourinho, yang dikenal piawai berkata-kata, sebelumnya juga sempat memberikan komentar mengenai rumor kepindahan para pemain idamannya ke klub yang pernah ditukanginya, seperti Chelsea jilid pertama, Inter Milan hingga Real Madrid. Meski mengaku tidak memikirkan pemain lain, Mou bisa saja menyiapkan strategi tersembunyi guna melabuhkan Rooney.

“Jika Rooney merupakan pilihan kedua di Manchester United, maka tim nasional Inggris akan terkena pengaruhnya. Saya menyukai permainannya di klubnya. Dia begitu cepat dan langsung on. Tapi dari sisi etika, saya tidak bisa berbicara tentang pemain klub lain,” kata Mou berkilah usai timnya mengalahkan Singha All Star 1-0 pada laga perdana tur pra-musim Chelsea di Thailand, Rabu (17/7) malam WIB.

KABAR sedang bingung dan marahnya Wayne Rooney, sepertinya membuat Jose Mourinho tertawa lebar. Kekesalan pemain berusia 27 tahun itu terhadap klubnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News