Pilih Bertahan di Villa, Benteke Bikin Chelsea Gigit Jari

Pilih Bertahan di Villa, Benteke Bikin Chelsea Gigit Jari
Christian Benteke. Foto: Telegraph
LONDON - Chelsea harus gigit jari dalam upayanya mendapatkan tanda tangan Christian Benteke. Sebab, Benteke yang menjadi salah satu buruan utama Chelsea justru memutuskan memperpanjang kontrak di Aston Villa.

Striker Timnas Belgia tersebut akan dikontrak selama empat musim. Perpanjangan kontrak tersebut tak hanya bikin Chelsea keki. Tottenham Hotspurs juga harus gigit jari karena selama ini memang terus memburu striker berusia 22 tahun tersebut.

“Saya bicara dengan pelatih ketika kembali menjalani latihan. Kami berbicara baik-baik. Saya sangat bahagia karena bisa kembali bermain di Aston Villa. Ini adalah klub yang hebat,” terang Benteke seperti dilansir situs resmi Aston Villa, Jumat (19/7).

Benteke juga berjanji bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meningkatkan prestasi Aston Villa. Selain itu, dia juga ingin meningkatkan torehan golnya. Musim lalu, Benteke berhasil menjaringkan 19 gol untuk Aston Villa.

LONDON - Chelsea harus gigit jari dalam upayanya mendapatkan tanda tangan Christian Benteke. Sebab, Benteke yang menjadi salah satu buruan utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News