Mourinho Akui Keuangan Chelsea Kalah dari MU, Madrid, Barca

Mourinho Akui Keuangan Chelsea Kalah dari MU, Madrid, Barca
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Chelsea selama ini dikenal sebagai salah satu tim yang gemar mendatangkan sederet pemain bintang di bursa transfer. Namun, kondisi itu mulai berubah dalam beberapa musim terakhir.

Chelsea bahkan menjual beberapa pemain bintangnya sepanjang 2014. Mereka di antaranya ialah David Luiz yang dilego ke Paris Saint Germain, Romelu Lukaku (Everton) serta Juan Mata (Manchester United).

“Ketika UEFA memberlakukan Financial Fair Play, mereka ingin menjadikan sepakbola lebih merata. Faktanya, tim besar dengan fans di seluruh dunia tetaplah menghabiskan dana belanja terbanyak,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Goal, Minggu (7/9).

Pelatih berjuluk The Special One itu merujuk pada MU, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen yang mengeluarkan uang triliunan untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer.

“Madrid, Barcelona, Muenchen dan MU adalah tim besar. Saya pikir mereka memiliki keuntungan. Ini adalah resiko dari tim dengan pendapatan yang lebih kecil,” tegas mantan nahkoda Inter Milan itu. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea selama ini dikenal sebagai salah satu tim yang gemar mendatangkan sederet pemain bintang di bursa transfer. Namun, kondisi itu mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News