Scholes Yakin Welbeck Cetak 15 Gol di Arsenal

Scholes Yakin Welbeck Cetak 15 Gol di Arsenal
Danny Welbeck. Foto: Arsenal.Com

jpnn.com - MANCHESTER - Paul Scholes menjadi salah satu pihak yang kecewa setelah Manchester United menjual Danny Welbeck ke Arsenal. Bagi Scholes, keputusan itu akan menguntungkan Arsenal.

Scholes mengakui, bomber timnas Inggris itu memang tak segarang Robin Van Persie maupun Radamel Falcao. Namun, Welbeck memiliki kemampuan yang tak dimiliki Van Persie ataupun Falcao.

"Dia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Wenger. Welbeck tidak mencetak 20-25 gol. Namun, dia bisa mencetak 10-15 gol di Arsenal," terang Scholes di laman Independent, Minggu (7/9).

Sebelumnya, posisi Welbeck memang di ujung tanduk setelah MU mendatangkan Falcao. Sebagai pemain muda, Welbeck merasa perlu mencari klub lain untuk menyelamatkan karirnya.

"Sebagai fans, saya sedih melihat Welbeck pergi. Jika dia bertahan, dia akan menjadi bagian dari tim ini beberapa musim ke depan. Welbeck sudah menunjukkan kualitasnya ketika tim besar seperti Arsenal merekrutnya," tegas Scholes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Paul Scholes menjadi salah satu pihak yang kecewa setelah Manchester United menjual Danny Welbeck ke Arsenal. Bagi Scholes, keputusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News