El Shaarawy Ogah Ikuti Jejak Balotelli

El Shaarawy Ogah Ikuti Jejak Balotelli
Stephan El Shaarawy. Foto: AC Milan.Com

jpnn.com - MILAN - Lain Mario Balotelli, lain pula Stephan El Shaarawy. Ketika Balotelli memutuskan hengkang, El Shaarawy justru menyatakan kesetiaannya untuk tetap membela AC Milan beberapa musim ke depan.

Penyerang timnas Italia itu mengaku sangat betah berada di Milan. Menurut El Shaarawy, suasana di Milan mampu membuat para pemain merasa sangat nyaman. Bukan hanya dari internal tim, tetapi juga sikap yang ditunjukkan para fans.

"Saya selalu menjadi fans Milan. Dalam sepakbola, tidak ada yang bisa digaransi. Semua hal bisa berubah dari satu momen ke momen lainnya. Namun, saya bahagia di sini. Semuanya percaya saya, fans juga mencintai saya," terang El Shaarawy di laman La Gazzetta Dello Sport, Minggu (7/9).

Dukungan yang terus mengalir itulah yang membuat El Shaarawy enggan mengikuti jejak Balotelli. Sebagaimana diketahui, Balotelli memutuskan bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

"Ketika Balotelli pergi, kami saling berpelukan. Dia mendoakan saya agar saya bisa tampil seperti sebelumnya. Saya juga berharap agar Balotelli menunjukkan hal bagus di Premier League," tegas El Shaarawy. (jos/jpnn)


MILAN - Lain Mario Balotelli, lain pula Stephan El Shaarawy. Ketika Balotelli memutuskan hengkang, El Shaarawy justru menyatakan kesetiaannya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News