Gomez Merasa Selalu Jadi Kambing Hitam Fans Jerman

Gomez Merasa Selalu Jadi Kambing Hitam Fans Jerman
Gomez Merasa Selalu Jadi Kambing Hitam Fans Jerman

jpnn.com - MUENCHEN - Kekalahan Jerman atas Argentina dengan skor 2-4 pada laga uji coba lalu menyisakan duka ganda bagi Mario Gomez. Pasalnya, Gomez tak bisa menunjukkan performa mengesankan ketika comeback membela Jerman.

Dalam laga itu, Gomez membuang beberapa peluang emas. Duka Gomez makin bertambah karena terus di-boo para suporter Jerman. Gomez pun mengaku heran karena terus-terusan dicap sebagai kambing hitam.

“Saya selalu menjadi kambing hitam di mata fans Jerman. Padahal, teman-teman dan keluarga tahu saya selalu bermain sepenuh hati di setiap pertandingan,” terang Gomez di lama Bild, Minggu (7/9).

Ini bukan kali pertama Gomez mendapat cibiran dari fans Jerman. Sejak 2008 silam, penyerang Fiorentina itu merasa selalu menjadi pesakitan tiap kali bermain untuk Tim Panser, julukan Jerman.

“Sejak 2008, hal ini berlanjut di Piala Dunia 2010. Pada Piala Eropa 2012, saya mencetak tiga gol. Namun, saya tetap diperlakukan sebagai yang harus bertanggung jawab atas kekalahan melawan Italia,” tegas Gomez.(jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Kekalahan Jerman atas Argentina dengan skor 2-4 pada laga uji coba lalu menyisakan duka ganda bagi Mario Gomez. Pasalnya, Gomez tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News