Alonso Pesimistis Bersaing dengan Mercedes dan Williams

Alonso Pesimistis Bersaing dengan Mercedes dan Williams
Fernando Alonso. AFP PHOTO

jpnn.com - MONZA - Fernando Alonso tak mau pasang target muluk-muluk ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Italia di Sirkuit Monza, Minggu (7/9) malam WIB. Pasalnya, pembalap Ferrari itu hanya akan memulai balapan dari urutan ketujuh.

Sementara, posisi dua besar dihuni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang membela panji Mercedes. Sedangkan posisi ketiga dan keempat diduduki duo Williams, Valtteri Bottas dan Felipe Massa.

"Tentu saja Mercedes dan Williams sedikit lebih cepat. Saya tak punya harapan untuk bertarung dengan Mercedes ataupun Williams," terang Alonso sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Minggu (7/9).

Sadar dengan posisinya yang tak menguntungkan, Alonso hanya ingin bersaing dengan McLaren serta Red Bull. Bagi pembalap asal Spanyol itu, McLaren dan Red Bull menjadi lawan yang mesti ditaklukkan di Monza.

"Kami berharap bisa mengungguli mereka. Ban akan memegang peranan penting di balapan. Mungkin kami terlalu banyak menggunakan ban jenis lembut. Kami harus memastikan semuanya berada di bawah kendali," tegas Alonso. (jos/jpnn)


MONZA - Fernando Alonso tak mau pasang target muluk-muluk ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri Italia di Sirkuit Monza, Minggu (7/9) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News