Penjualan Tiket Musiman Napoli Terjun Bebas

Penjualan Tiket Musiman Napoli Terjun Bebas
Stadion San Paolo yang jadi hombase Napoli. Foto: sscnapoli.it

jpnn.com - NAPLES - Antusiasme fans Napoli menyaksikan kiprah tim pujaannya di Serie A 2014/2015 menurun drastis. Itu terlihat dari penjualan tiket musiman yang dibukukan tim berjuluk I Partenopei tersebut.

Hingga kini, Napoli baru bisa menjual 6.500 tiket musiman. Jumlah itu menempatkan Napoli di urutan ke-15 daftar klub Serie A yang sudah berhasil menjual tiket musiman.

Napoli bahkan tertinggal dari tim-tim antar berantah seperti Sassuolo, Atalanta serta Cesena. Napoli hanya bisa mengungguli Empoli, Udinese, Lazio, Chievo Verona serta Cagliari.

Laman Football Italia, Minggu (7/9) menulis, Lazio hanya mampu menjual 8 ribu tiket musiman sejauh ini. Hingga kini, daftar tiket musiman terlaris dipegang Juventus yang sukses menjual 28 ribu lembar.

Posisi kedua diduduki AS Roma yang sudah menjual 18 ribu tiket. Sementara, Inter Milan berada di urutan ketiga dengan total penjualan mencapai 20.600 lembar tiket. AC Milan hanya menempati urutan keenam dengan penjualan sebanyak 17.350 lembar. (jos/jpnn)


NAPLES - Antusiasme fans Napoli menyaksikan kiprah tim pujaannya di Serie A 2014/2015 menurun drastis. Itu terlihat dari penjualan tiket musiman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News