Rossi Usung Misi Ganda di Misano

Rossi Usung Misi Ganda di Misano
Valentino Rossi. Foto: Crash.Net

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi mengusung misi ganda jelang balapan MotoGP seri Misano akhir pekan mendatang. Di satu sisi, Rossi ingin mendapat hasil baik untuk menyalip Dani Pedrosa.

Rossi saat ini duduk di urutan ketiga dengan koleksi 189 angka atau tertinggal sepuluh poin dari Pedrosa. Hasil bagus di Misano tentu membuka peluang bagi Rossi untuk menyalip Pedrosa di klasemen sementara.

Di sisi lain, Rossi ingin mengembalikan nama besarnya di Misano. Sebelumnya, pembalap berjuluk The Doctor itu pernah dua kali melenggang ke podium juara. Yakni pada edisi 2008 dan 2009 silam.

"Kini saya tak tertinggal terlalu jauh dari Pedrosa. Saya harus fokus di Misano. Itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (7/9).

Rossi bisa berharap pada performanya ketika berjibaku di seri Silverstone lalu. Saat itu, Rossi mampu naik podium setelah menjalani pertarungan ketat melawan Pedrosa.

Pada akhirnya, podium di Silverstone selalu menyenangkan karena merupakan yang kedelapan musim ini. "Saya akan bersiap 100 persen agar bisa kompetitif di balapan ini,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi mengusung misi ganda jelang balapan MotoGP seri Misano akhir pekan mendatang. Di satu sisi, Rossi ingin mendapat hasil baik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News