Dortmund tak Kecewa Immobile Belum Masih Mandul

Dortmund tak Kecewa Immobile Belum Masih Mandul
Dortmund tak Kecewa Immobile Belum Masih Mandul

jpnn.com - DORTMUND - Performa Ciro Immobile bersama Borussia Dortmund belum juga mengesankan. Hingga kini, mantan bomber Torino itu belum sekalipun mendonasikan gol bagi Dortmund di laga kompetitif.

Padahal, Immobile dibeli untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Robert Lewandowski. Untungnya, jajaran pelatih Dortmund belum memberikan tekanan besar pada bomber timnas Italia itu.

"Izinkan saya berkata bahwa saya tidak khawatir. Start musim ini tidak mudah. Namun, itu bukan salah Immobile," terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Minggu (7/9).

Klopp menambahkan, persiapan Dortmund di pramusim memang kurang ideal karena beberapa pemain telat bergabung usai membela negara di Piala Dunia 2014. Salah satunya ialah Immobile yang membela Italia.

“Dia berlatih dengan keras. Namun, masalahnya adalah kami hanya punya waktu sepuluh hari saat skuat komplet. Ini adalah hal yang menyulitkan, terutama untuk striker,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


DORTMUND - Performa Ciro Immobile bersama Borussia Dortmund belum juga mengesankan. Hingga kini, mantan bomber Torino itu belum sekalipun mendonasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News