Tatap 8 Besar, Arema Gelar Evaluasi Menyeluruh

Tatap 8 Besar, Arema Gelar Evaluasi Menyeluruh
Tatap 8 Besar, Arema Gelar Evaluasi Menyeluruh

jpnn.com - MALANG - Manajemen Arema Cronus segera menggelar tatap muka sekaligus evaluasi menyeluruh dengan tim pelatih dan pemain menjelang babak Delapan Besar Indonesia Super League.

Evaluasi ini sangat penting sekaligus untuk memastikan sejauh mana kesiapan tim untuk mengikuti babak Delapan Besar yang diyakini jauh lebih berat dibanding saat babak penyisihan.

Demikian ditegaskan CEO Arema Cronus Iwan Budianto kepada Malang Post (JPNN Grup), setelah tim kebanggaan arek-arek Ngalam ini menggilas Persijap Jepara 8-0 di Jepara  sekaligus mengokohkan diri menjadi juara wilayah Barat.

"Menjadi juara wilayah Barat merupakan awal yang baik untuk menatap babak Delapan Besar yang akan jauh lebih berat lagi. Karena itu, kami segera menggelar tatap muka sekaligus evaluasi secara menyeluruh dengan seluruh tim pelatih dan pemain," tegasnya.

IB, sapaan akrabnya, menyatakan jajaran manajemen menyerahkan sepenuhnya waktu pelaksanaan evaluasi yang sangat penting tersebut kepada pelatih. "Biar pelatih yang menentukan waktunya. Yang jelas, dalam waktu dekat ini," seru pria asli Malang ini.

Lebih lanjut, mantan Ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) ini menyatakan manajemen Arema Cronus selalu melakukan berbagai upaya agar tim berlogo kepala singa ini sukses merebut prestasi terbaik sebagaimana diharapkan masyarakat dan Aremania.

Berbagai upaya tersebut termasuk perawatan atau treatment yang membuat mereka kembali ‘’beringas’’ memberondong gawang lawan. Salah satunya adalah ketika mereka berhasil pesta sebanyak delapan gol lawan Persijap di Jepara, Jumat malam lalu.

"Tim Arema ini lahir dari batu karang yang keras. Jadi selalu butuh treatment khusus agar seluruh pemain kembali  ganas dan memenangkan pertandingan demi pertandingan. Dan  treatment yang dilakukan jajaran manajemen terbukti manjur. Hasilnya, menggilas Persijap 8-0," urai ayah dua  putri ini. (nug)

MALANG - Manajemen Arema Cronus segera menggelar tatap muka sekaligus evaluasi menyeluruh dengan tim pelatih dan pemain menjelang babak Delapan Besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News