Ibra Garang Berkat Capello dan Van Basten

Ibra Garang Berkat Capello dan Van Basten
Ibra Garang Berkat Capello dan Van Basten

jpnn.com - PARIS - Tak ada yang meragukan kegarangan Zlatan Ibrahimovic ketika mengoyak gawang lawan. Terbaru, Ibra kembali menunjukkan ketajamannya saat memborong gol Swedia ketika menekuk Estonia dua gol tanpa balas.

Lalu, apa yang membuat Ibra sangat garang di depan gawang lawan? Selain etos kerja yang tinggi, Ibra juga beruntung pernah dilatih Fabio Capello ketika memperkuat Juventus pada rentang 2004-2006 silam.

"Saya menjadi top skor ketika bertemu Capello. Saat dia di Juventus, suatu ketika dia menunjukkan pada saya video gol terbaik Marco Van Basten. Dia meminta saya melakukan hal seperti itu," terang Ibra sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Minggu (7/9).

Kini, Ibra sudah menegaskan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak timnas Swedia dengan koleksi 50 gol. Namun, mantan bomber Inter Milan dan AC Milan itu mengaku masih haus gol.

"Saya tahu sudah mematahkan rekor timnas. Saya senang karena sudah menunggu lama untuk momen seperti ini. Namun, saya yakin akan mencetak lebih banyak gol bersama Swedia dan PSG," tegas Ibra. (jos/jpnn)


PARIS - Tak ada yang meragukan kegarangan Zlatan Ibrahimovic ketika mengoyak gawang lawan. Terbaru, Ibra kembali menunjukkan ketajamannya saat memborong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News