Klub ISL Incar Marco Materazzi

Klub ISL Incar Marco Materazzi
Klub ISL Incar Marco Materazzi

jpnn.com - NEW DELHI - Para kontestan Indian Super League terus saja memburu mantan bintang Eropa. Terbaru, Chennai Titans siap membajak mantan bek Inter Milan dan Timnas Italia, Marco Materazzi.

Laman Times of India, Minggu (7/9) menulis, Chennai Titans bakal menawarkan dua posisi bersamaan bagi Materazzi. Selain sebagai pemain, Materazzi juga akan diplot menjadi pelatih.

“Ya, kami bertemu dengan Materazzi di Roma dan menawarkannya kontrak. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang sumber Chennai Titans sebagaimana dilansir laman Tuttosport, Minggu (7/9).

Sejak memutuskan gantung sepatu pada 2011 silam, Materazzi hanya bermain bola dalam laga-laga tertentu. Namun, hal itu tak mengurangi kepercayaan Chennai Titans pada pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 tersebut. Sebelumnya, Chennai Titans juga mengincar Ronaldinho.

“Tim ini mencari opsi berbeda. Kami tidak berada dalam posisi bahwa semuanya sudah bisa dikonfirmasi pada saat ini,” tegas sumber tersebut.(jos/jpnn)


NEW DELHI - Para kontestan Indian Super League terus saja memburu mantan bintang Eropa. Terbaru, Chennai Titans siap membajak mantan bek Inter Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News