Mourinho Balik Kecam Bayern

Mourinho Balik Kecam Bayern
Mourinho Balik Kecam Bayern
SIKAP ngotot Bayern Munchen memperjuangkan nasib Franck Ribery agar bisa tampil di final Liga Champions mendapat sorotan Jose Mourinho. Sikap itu dinilai aneh. Sebab, Inter Milan sendiri kehilangan Thiago Motta yang diganjar kartu merah saat melawan Barcelona di leg kedua semifinal. Namun, Inter toh tidak ngotot minta dispensasi hukuman seperti Bayern. "Ini aneh, sangat aneh," kecam Mourinho seperti dikutip Sportinglife.

Mourinho lalu menjadikan kasus Motta sebagai perbandingan. "Semua tahu, kenapa Motta diganjar kartu merah. Saya toh tidak mengatakan ini kesalahan wasit, meski kadang wasit membuat kesalahan," sindirnya.

"Karena Sergio Busquets (gelandang Barcelona), wasit membuat satu kesalahan. So, Motta pun tak bisa tampil di final," tuturnya. Meski merasa dikerjai keputusan wasit, Mourinho menegaskan tak pernah mengajukan banding.

"Kami tak banding karena kami paham aturan pertandingan. Tapi, saya tak mengerti mengapa Bayern melakukannya," keluhnya. (ham/c2/bas)
Berita Selanjutnya:
Les Gones Lestarikan Tradisi

SIKAP ngotot Bayern Munchen memperjuangkan nasib Franck Ribery agar bisa tampil di final Liga Champions mendapat sorotan Jose Mourinho. Sikap itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News