Mourinho Bantah Ada Tawaran untuk Cech

Mourinho Bantah Ada Tawaran untuk Cech
Petr Cech. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho mengeluarkan bantahan terkait kabar kepindahan kiper Petr Cech. Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tak mendapat tawaran dari klub manapun untuk meminang Cech.

Sebelumnya, beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengan kiper asal Republik Ceko tersebut. Mereka di antaranya ialah Atletico Madrid, Arsenal, Liverpool serta AC Milan.

“Saya tak pernah menerima tawaran dari tim manapun. Petr Cech adalah kiper kami. Dia juga masih punya kontrak selama dua musim,” terang Mourinho di laman BBC, Sabtu (22/11).

Mourinho mengaku enggan menjual kiper berusia 32 tahun itu. Bagi pelatih asal Portugal itu, Cech tetap memiliki arti penting dalam upaya Chelsea mewujudkan ambisi meraih banyak gelar musim ini.

“Dia adalah seorang kiper yang sangat profesional. Tak sekalipun Cech mengetuk pintu saya dan mengatakan keinginannya untuk menerima proposal tim lain,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho mengeluarkan bantahan terkait kabar kepindahan kiper Petr Cech. Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tak mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News