Mourinho Bertahan Meski Dalam Ancaman

Mourinho Bertahan Meski Dalam Ancaman
Mourinho Bertahan Meski Dalam Ancaman
MADRID - Nasib Jose Mourinho di ujung tanduk.  Dia terancam hukuman dari UEFA terkait kisruh pada laga semifinal pertama Liga Champions Kamis lalu (28/4).  Imbas dari ancaman hukuman tersebut, spekulasi pun beredar kalau Mourinho bakal meninggalkan Santiago Bernabeu (markas Real Madrid) pada akhir musim. Dia diisukan akan mengganti posisi Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Namun, Mourinho membantah isu tersebut. Justru, ancaman hukuman membuat dirinya makin mantap untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Los Blancos - julukan Real Madrid. Artinya, Mourinho tetap bertahan di Santiago Bernabeu sesuai durasi kontraknya selama empat tahun.

"Untuk tetap bertahan di Real Madrid lebih masuk akal dibandingkan sebelumnya. Sekarang saya memiliki kemauan untuk lebih bertanggung jawab atas Real agar ini semakin berarti," jelas Mourinho seperti dilansir Daily Star.

"Kostum Madrid adalah putih dan putih memiliki arti. Saya dalam kondisi yang sangat baik. Kesehatan saya sempurna dan saya tetap akan bekerja seperti biasa," timpal mantan pelatih FC Porto, Chelsea dan Inter Milan itu.

MADRID - Nasib Jose Mourinho di ujung tanduk.  Dia terancam hukuman dari UEFA terkait kisruh pada laga semifinal pertama Liga Champions Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News