Mourinho Bicara Tentang Festive Period

Mourinho Bicara Tentang Festive Period
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho menyampaikan pendapatnya tentang festive period di Premier League. Menurut pelatih Chelsea itu, semua pemain yang terlibat dalam festive period layak mendapat apresiasi tinggi.

Pasalnya, para pemain itu rela berjibaku di atas lapangan ketika liga lainnya libur. Selain itu, para pemain juga seolah tak merayakan Natal karena harus menjalani pertandingan.

“Saya punya rasa hormat yang besar untuk para pemain di negara ini. Bukan hanya pemain Inggris, tetapi juga non Inggris. Para pemain berhak mendapatkan respek,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Kamis (25/12).

Premier League memang menjadi liga paling sibuk di dunia mendekati pergantian tahun. Tim-tim Premier League harus menjalani banyak pertandingan dalam rentang yang sempit.

“Di negara ini Anda bermain pada 22 Desember, Boxing Day, 28 desember dan tahun baru. Tidak ada Natal. Hanya ada sepakbola. Saat ini, para pemain Jerman sedang di pantai. Para pemain Spanyol di Maladewa. Ini hal yang sulit,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho menyampaikan pendapatnya tentang festive period di Premier League. Menurut pelatih Chelsea itu, semua pemain yang terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News