Mourinho Bikin Film Dokumenter

Mourinho Bikin Film Dokumenter
Jose Mourinho. Foto: AFP/dominique faget
DI tengah kesibukannya melatih Real Madrid, Jose Mourinho masih sempat menghasilkan sebuah karya seni. Bersama asisten setianya, Rui Faria, Mourinho tampil dalam sebuah film dokumenter tentang karir kepelatihannya selama 11 tahun terakhir atau sejak debut bersama Benfica pada 2000.

Film berjudul "Jose Mourinho, Pelatih Terbaik Dunia" itu diputar dalam Festival Film Olahraga dan Televisi di Milan Senin malam waktu setempat (31/10). Film garapan sutradara Nuno Luz dan diproduseri SIC TV itu pun mendapat sambutan positif.

Salah satunya karena dalam film berdurasi satu jam tujuh menit itu memperlihatkan sisi humanis Mourinho. Di antaranya Mourinho dalam kehidupan di luar lapangan atau kenapa pelatih berjuluk The Special One itu kerap berkomentar maupun berperilaku kontroversial.

Mourinho juga membeberkan beberapa persiapan yang dilakukannya sebelum menghadapi pertandingan. Salah satunya kebiasaan menggelar pertemuan khusus selama 10 menit bersama anak asuhnya. Tujuananya adalah mengupas habis kelebihan dan kelemahan tim lawan.

DI tengah kesibukannya melatih Real Madrid, Jose Mourinho masih sempat menghasilkan sebuah karya seni. Bersama asisten setianya, Rui Faria, Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News