Mourinho Bungkam, Media Walk-Out

Mourinho Bungkam, Media Walk-Out
Mourinho Bungkam, Media Walk-Out
MADRID - Bukan Jose Mourinho bila tidak membuat kontroversi. Pelatih Real Madrid itu memilih bungkam kepada media pada sesi konferensi pers, kemarin (16/4) jelang laga El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona, dini hari tadi.

Mourinho menolak berbicara pada sesi konferensi pers dan memberi kesempatan kepada asistennya Aitor Karanka untuk berbicara kepada awak pers. Rupanya, aksi Mourinho itu mengundang protes para jurnalis Spanyol yang meliput.

Akibatnya, ketika Karanka memberikan keterangan pers, para jurnalis Spanyol memutuskan melakukan aksi boikot. Mereka melakukan walk out alias keluar dari ruang konferensi pers. Lebih dari 100 jurnalis dari berbagai media melakukan aksi boikot.

Namun, konferensi pers tetap berjalan lantaran segelintir media asing tetap bertahan. Kendati begitu, tactician yang menyebut dirinya The Special One itu bergeming. Dia tetap enggan mengelurkan pendapatnya jelang laga El Clasico.

MADRID - Bukan Jose Mourinho bila tidak membuat kontroversi. Pelatih Real Madrid itu memilih bungkam kepada media pada sesi konferensi pers, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News